kegiatan admin WE86 selama diwaktu senggang atau sedang merasa bosan

assalamualaikum guys

admin harap kabarnya makin baik saja nih

pada postingan kali ini, admin akan menceritakan kegiatan yang admin lakukan selama waktu senggang atau sedang merasa bosan. yap tiap orang kadang memiliki kegiatan tersendiri di saat waktu senggang. jadi inilah kegiatan admin :

1. photoshop motor.

ya ini kegiatan baru yg admin sering lakukan. hehe admin suka sekali melakukan kegiatan ini di kala hati sedang bosen, atau ketika tidak ada kerjaan lain yg bisa dilakukan. ya silahkan nikmati hasil photoshop saya. (hmm diganti jadi saya aja deh.. biar akrab dikit). bagus tidak?
(ntar kalau ada waktu, saya akan bahas kedua motor ini)

2. membaca buku
ya saya juga suka membaca buku, seperti; buku pengetahuan, buku komik dan buku motivasi. ya walau kadang hanya dilakukan 3 minggu sekali, tapi saya tetap menyukainya.

3. menonton anime
ya saya juga suka nonton anime alias kartun jepang. ya kalian sudah pasti tau nonton anime itu seperti apa ya jadi saya tidak jabarkan panjang. 
tuh contohnya :v


4. gambar kendaraan, seperti : mobil, motor dan lain-lain yg masih ada hubungannya dgn alat transportasi
5. browsing dan baca portal otomotif
6. chatting bareng teman.


hmm sepertinya itu saja yg bisa saya sampaikan.. terima kasih

wasalamualaikum


Previous
Next Post »